Header Ads Widget

Bioshifax natural products formulated by Nutritionist

Pada tahun 2021, sebuah kejadian tak terduga terjadi yang memberikan kita perspektif baru tentang dunia. Saya mengakui, tidak mudah bagi saya untuk menulis dan mengingat kembali apa yang terjadi, namun dengan izin Allah, saya mendapat petunjuk-Nya untuk menceritakan kebenaran yang terjadi.

Photo by Pixabay

Ketika saya mulai pulih dan mengalami kesulitan tidur, saya diberitahu dan ditunjukkan silsilah keluarga dari pihak ibu serta Nabi Muhammad S.A.W. Saya masih ingat ada sebuah petak berbentuk kutipan yang sangat indah, Masya Allah, dihiasi dengan dekorasi emas yang mempesona, dengan wasilah tercatat di setiap petaknya. Mereka berkata, “Gunakanlah teknologi sebaik-baiknya.” Kata-kata mereka membuat saya merasa seolah-olah Allah mendengar saya, dan saya menyukai mendengarkan cerita mereka. Saya mendapat banyak manfaat dari cerita-cerita tersebut yang telah saya lupakan.

Dari kisah Nabi Adam A.S. tentang awal mula kejadiannya hingga janji mereka berdua untuk memberikan syafaat kepada umat manusia.

Saya diajar kembali untuk berdoa, sholat, berwudhu, serta makan dan minum, dan tidak lupa juga cara membersihkan diri.

Terkadang, saya merasa seolah-olah berada di awang-awang. Saya tidak tahu bagaimana harus menceritakan lebih lanjut, namun setiap yang diperlihatkan oleh-Nya adalah keindahan semata. Saya pikir saya melihat mereka yang telah tiada, saya mengakui saya merindukan arwah kakek saya yang telah melayani saya dengan baik semasa hidupnya dan menunjukkan bagaimana menjadi kuat meskipun sedang diuji.

Kata-katanya memberi inspirasi kepada saya, membuka pikiran saya untuk terus maju ke depan. Suatu kali, kami diberitahu bahwa arwah telah meninggal dunia beberapa hari kemudian. Saat saya tidak dapat bangun dari tempat tidur sendiri dan merasa sakit di seluruh tubuh termasuk kepala, saya memberitahu kedua orang tua saya tentang apa yang telah saya katakan pada arwah. Namun, reaksi mereka sangat menyedihkan.

Hingga saya merasa lebih baik untuk diam daripada berkata-kata. 

"Kerisauan mencengkam jiwa saya, saya teringat ketika itu yang saya sendirian di bilik tidur saya. Hingga akhirnya, saya menikmati pemandangan yang menyenangkan iaitu taman bunga ros yang sedang mekar indah dengan seseorang yang wajahnya cukup bersih dan menyenangkan." 

- You Are in The System 2011 - Albert Einstein

Post a Comment